Bantal Owl Lucu

Pernah nggak kalian melakukan tes kepribadian yang ditentukan dari sifat atau karakter dari 4 burung berikut, yaitu Merpati (Dove), Burung hantu (Owl) , Burung Merak (Peacock), dan Burung Elang (Eagle).Sudah tahu dong kalau setiap burung punya karakter yang berbeda. 
Mau tahu apa saja itu?

www.bantallucu.com



- Burung Merpati (Dove) : 
Burung merpati biasanya dianggap sebagai icon perdamaian, kasih sayang dan kelembutan.Dia punya rasa simpati yang tinggi dan suka menolong orang lain. Dia orang yang ramah, makanya punya banyak teman baru. Kekurangannya dia tidak berani mengambil risiko.

- Burung Hantu (Owl)
Karakter burung hantu adalah orang yang bijaksana, perfeksionis, pikirannya logis. Juga punya rasa ingin tahu yang tinggi, sangat teliti dan detail. Kekurangannya, dia menjadi tidak fleksibel dan bisa makan waktu lama dalam merencanakan sesuatu, juga kurang berani mengambil risiko.

- Burung Merak (Peacock)
Dia punya sifat pemimpin yang berkharisma, dia juga orang yang optimis, antusias dan passionate pada apa yang dilakukan. Kekurangannya dalam time management (mengatur waktu)

- Burung Elang (Eagle)
Orang yang mempunyai fokus yang baik, kuat dan independent.Maka dia tak takut pada risiko yang akan muncul. Kekurangannya dia terlalu sensitif, tidak fleksibel dan sering mendominasi.

Lalu, mana karakter kalian? 
Nah, yang punya karakter Owl, yuuk intip bantal Owl yang lucu. Mau ?
.
(sumber : https://glints.com/id/lowongan/apa-kata-dope-personality-tentang-kamu-di-dunia-kerja/)

Bahan : Velboa
Isi : dakron silikon
Aplikasi : flanel bordir
Desain : custom
More info : WA 081330229012
Instagram : @bantallucupandaan
                  @auliamanaf








Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | TOko Template | TokoTemplate
Copyright © 2015. Bantal lucu | Bantal Karakter | Grosir Bantal Lucu | Bantal Lucu Unik| Bantal Souvenir - All Rights Reserved
Template Created by IT Team Published by template toko
Proudly powered by Kreasi Aulia